newssticker

Nikmati Sensasi Es Krim LuVe


SEJAK 2 bulan terakhir, aktris senior Sophia Latjuba menetapkan hatinya untuk menjadi seorang vegetarian. Meski begitu, kekasih Ariel Noah itu ternyata masih hobi mengonsumsi es krim.
“Dari kecil (suka es krim), karena besar di Jerman hidup dari manis-manis gitu, apalagi es krim,” kata Sophia Latjuba saat dalam acara launching varian baru es krim LuVe di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11).
Sejak menjalani diet vegan, Sophia mengaku sudah tak lagi mengonsumsi protein hewani. Tak heran, Sophia senang saat mengetahui ada es krim LuVe yang terbuat dari bahan-bahan yang ramah untuk para vegetarian.
Es krim LuVe keluaran PT Campina Ice Cream ini diklaim tak mengandung susu hewan. Zero Milk dalam kandungan es krim Campina LuVe secara konsisten menggunakan 100% bahan dasar isolated soya protein atau protein soya.
“Saya suka sekali dengan ice cream, tapi karena saya sangat concern dengan berat badan ideal, nutrisi seimbang, dan saya juga seorang vegetarian sehingga saya hanya bisa mengkonsumsi produk yang terbuat dari protein nabati. Dengan adanya es krim Campina LuVe yang zero milk ini saya bisa makan es krim kapanpun dan di manapun,” tuturnya.
Ibunda Eva Celia itu pun berharap es krim LuVe bisa disosialisakan pada masyarakat.
“Ini lho ada yang lebih sehat dari susu sapi. Karena kita tahu susu sapi lebih banyak jeleknya darinya bagusnya. Semoga bisa lebih banyak alternatifnya juga. Ini kan pertama di Indonesia ya, jadi saya rasa ini inovasi yang bagus,” ungkapnya. 
From Timex

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama